Pengajian Umum dan Lepas Pisah KKN Posko 06 STAI Al-Utsmani Bondowoso

Bacadoloe.com - Kuliah kerja nyata (KKN) STAI Al-Utsmani melakukan pengajian umum dan lepas pisah 2024 dengan mengundang kyai holil selaku anggota MWC NU, Kamis (4/5/2024).

Terlihat juga dihadiri wakil pimpinan STAI Al Utsmani Ibu Itamaria Ningsih, dosen pembimbing lapangan Ibu Haqiqotus Sa’adah M.E,kepala desa wonosari Bapak Henus Marzuki, S. Sos, perangkat desa, Masyarakat desa wonosari dan adik adik tahfid yang telah sudi mengikuti program selama KKN di desa wonosari.

Acara tersebut dimeriahkan oleh majlis hadrah Senneng dari desa Jembeanom Jambesari Darus Sholah dengan jumlah personil yang datang sekitar 15 orang.

 "Acara ini di bawakan oleh master of ceremony kami Putri Marhammi Dian Kustyiah dan di buka dengan pembacaan surat al qur’an yang di bawakan oleh saudari Iradatul Hasanah", ungkap mahasiswa KKN.

"Pengajian umum yang kami laksanakan bertema ‘tebarkan keindahan ,tingkatkan persaudaraan dalam keindahan di bulan romadhon’selain itu juga ada sambutan dari wakil pimpinan stai al utsmani dan kepala desa wonosari", paparnya. 

Kegiatan tersebut dilakukan bakda ashar ,di balai desa wonosari ,dengan di hadiri oleh kurang lebih 100 orang .

Adapun Susunan acaranya meliputi

Pembukaan dengan surat al fatihah, Pembacaan ayat ayat al qur’an, Sambutan wakil pimpinan ketua stai al Utsmani, Sambutan kepala desa,Tausiah mubalighoh

Sholawat nabi, Pemberian cendramata bagi adik adik tahfidz, Penutup dan doa, Buka Bersama, Pemberian cendramata pada kepala desa dan dpl.

Demikian rangkaian acara kami sebagai penutup dan ahir dari kkn kami di desa wonosari .

Pewarta : E Yan

Editor : Nys


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama