KKN STAI Al Utsmani Posko 02 Tanah Wulan Gelar Tahlil dan Sholawat Bersama Ibu-Ibu Warga Desa Tanah Wulan

Mahasisw KKN bersama warga pasca menggelar tahlil dan sholawat bersama

Bacadoloe.com Bondowoso – Dengan bangga, KKN Posko 02 Desa Tanah Wulan meluncurkan program "Tahlil dan Sholawat Bersama Ibu-Ibu Desa Tanah Wulan," yang dilaksanakan di Musholla Nurul Jadid, Dusun Krajan 02. Kegiatan ini diadakan di Kecamatan Maesan, DS Desa Tanah Wulan, Bondowoso, Minggu (31/3/2024).

Program ini bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai Islami di Dusun Krajan 02 Desa Tanah Wulan, dengan beberapa poin utama:

1. Pentingnya kekompakan masyarakat dalam melakukan kegiatan.

2. Pentingnya nilai-nilai Islami di desa-desa.

Tika, Bidang Sosial Posko 02, menyatakan, "Kami sebagai anggota pelaksana KKN ingin bersentuhan langsung dengan masyarakat Desa Tanah Wulan, dengan mengadakan program Tahlil dan Sholawat Bersama Ibu-Ibu Desa Tanah Wulan." Program ini diikuti oleh 40 peserta di Musholla Nurul Jadid.

Halimatus, selaku koordinator lapangan, menambahkan, "Semoga program Tahlil dan Sholawat Bersama ini bisa dilanjutkan oleh masyarakat Desa Tanah Wulan sehingga menjadi kegiatan rutin setiap Minggu di Musholla Nurul Jadid."

Dengan kegiatan ini, anggota KKN berkomitmen mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan dukungan nyata kepada mereka untuk terus melanjutkan program yang diadakan oleh KKN. 

Semangat "Tahlil dan Sholawat Bersama" diharapkan terus berkembang, menjadi wujud konkret dari semangat gotong-royong dalam membangun solidaritas di berbagai lapisan masyarakat.


Pewarta : E Yan

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama